Cara Jitu Aplikasi Kartu Kredit Cepat Diterima

Proses pengajuan kartu kredit memang gampang- gampang susah. Bagaimana tips kartu kredit agar pengajuan kartu untuk berhutang dianggap telah memenuhi syarat? Apa saja persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan kartu kredit?

1. kartu kreditDalam pengajuan kartu kredit, idealnya adalah dengan diawali datangnya pemohon (Anda) kepada bank penerbit kartu kredit.

2. Untuk kartu kredit pertama, syaratnya adalah harus memiliki rekening tabungan di bank tersebut, selain fotokopi tanda pengenal yang masih berlaku dan kartu keluarga. Jika diperlukan, surat keterangan kerja atau surat keterangan gaji bisa juga dilampirkan.

3. Setelah form permohonan kepemilikan kartu kredit diisi dan ditandatangani, petugas bank akan menganalisis history transaksi dan saldo rekening tabungan Anda. Maksimal dalam waktu 14 hari, Anda akan mendapatkan jawaban tentang disetujui atau tidak pengajuan kartu kredit Anda.

4. Apabila pengajuan kartu kredit Anda disetujui, maka bank akan mengirimkan surat berisi kartu kredit beserta ketentuan cara penggunaannya dan mekanisme validasi. Biasanya, Anda disuruh menghubungi nomor telepon tertentu untuk mencocokkan nomor kartu kredit yang diterima beserta data pribadi Anda selaku pemohon.

5. Ketika semua sudah cocok, kartu kredit tersebut telah resmi Anda miliki dan dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran.

Pengajuan kartu kredit untuk pertama kalinya memang agak sulit untuk disetujui oleh bank penerbit kartu kredit. Lalu, bagaimana caranya agar pengajuan kartu kredit Anda 95 % approve alias berhasil? Agar pengajuan aplikasi kartu kredit Anda 95 % berhasil, hal yang dapat dilakukan adalah sebaiknya Anda mengajukan langsung di gerai- gerai resmi bank penerbit. Jangan sungkan untuk mengajukan kartu kredit di kantor cabang tempat Anda menabung. Selain itu, jangan takut jika Anda ditawari langsung oleh sales, justru akan lebih baik lagi jika Anda kenal dengan mereka. Sebab, dengan begitu, Anda bisa dibantu untuk dipermudah dalam pengajuan kartu kredit.

Selamat menggunakan kartu kredit dengan bijak! (MW)