Kartu Kredit dan Fasilitas Diskon (2)

Kartu Kredit dan Fasilitas Diskon (2)

Berikut ini fasilitas diskon kartu kredit lainnya yang dapat Anda nikmati:

– Diskon tiket seminar; bisa meliputi seminar marketing, seminar motivasi, workshop, dan lain- lain dengan pengisi materi orang- orang terkenal sekelas Tung Desem, James Gwee, dan Mario Teguh memiliki harga tiket yang sangat mahal. Biasanya, perusahaan besar banyak memberikan subsidi kepada karyawannya sekelas manajer ke atas untuk mengikuti seminar- seminar ini. Beberapa kartu kredit memberikan fasilitas diskon atau buy one get two apabila penebusan tiket dilakukan dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

– Diskon tiket menonton live concert; artis dan musisi asing banyak didatangkan oleh event organizer ke Indonesia. Salah satu pihak yang mau menjadi sponsor utama adalah bank penerbit kartu kredit, sebagai salah satu fasilitas yang akan diberikan kepada penggunanya. James Ingram, Al Jarreau, dan musis jazz internasional yang lainnya merupakan contoh ikon gaya hidup eksekutif muda pemegang kartu kredit Gold dan Platinum. Biasanya, bank penerbit kartu kredit akan memberikan potongan harga, buy one get one bahkan free of charge tiket menonton konser ini.

– Diskon berlangganan TV kabel atau TV satelit; pada acara- acara akhir tahun, awal tahun, lebaran, natal, liburan sekolah, hari kemerdekaan Indonesia, perusahaan penyiaran televisi dengan media kabel banyak sekali melalukan promosi. Ada yang berupa diskon pembayaran iuran, ada yang memberikan gratis perangkat decoder dan antena parabola, ada pula yang memberikan gratis iuran bulanan selama batas waktu tertentu. Hampir kebanyakan promosi yang menggairahkan ini ditawarkan kepada pemilik kartu kredit yang dianggap memiliki kemampuan untuk membayar tagihan iuran- iuran TV kabel dan TV satelit tersebut. Program TV yang ditawarkan juga dari stasiun- stasiun TV luar negeri yang memiliki kualitas suara, gambar, dan materi siaran yang jauh lebih baik daripada kualitas TV nasional sekalipun. Fasilitas diskon kartu kredit mana yang paling Anda rasakan manfaatnya? (MW)