Sakuku, Produk Terbaru BCA

Sakuku, Produk Terbaru BCA

Kecanggihan teknologi saat ini sudah tak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat modern. Senin, 28 September 2015 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama Sakuku, uang elektronik yang dapat diakses melalui aplikasi smartphone. Uang elektronik tersebut kemudian dapat digunakan untuk berbagai kegiatan belanja, isi pulsa, dan transaksi perbankan lainnya. Sakuku menggunakan nomor handphone sebagai tanda pengenal setiap nasabah.

“Saat ini Sakuku dapat digunakan untuk bayar belanja di 13 merchant fisik (toko) yang tersebar pada 114 outlet di Jabodetabek dan 2 merchant online (website) yang jumlahnya akan terus bertambah,” ujar Direktur BCA, Suwignyo di gedung BCA, Jakarta.

Sasaran utama Sakuku memang dibuat untuk generasi muda agar lebih mudah melakukan transaksi melalui gadget mereka masing- masing, ” Produk Sakuku yang fun dan mengikuti tren sangat sesuai dengan lifestyle generasi muda saat ini. Sakuku akan menjadi teman hang-out yang seru bagi anak-anak muda Indonesia. Dengan Sakuku, nasabah akan semakin mudah melakukan transaksi perbankan sehari-hari dengan uang dalam smartphone-nya.”

Cara menggunakan produk Sakuku cukup dengan mengikuti langkah- langkah mudah di bawah ini:

  1. Download aplikasi Sakuku di layanan App Store bagi pengguna iPhone dan Google Play Store bagi pengguna Android
  2.  Lengkapi data diri (nama, tanggal lahir, dan alamat email)
  3.  Masukkan 6 digit numerik PIN Sakuku
  4.  Sakuku telah berhasil dibuka dan aktif

Jumlah maksimal saldo Sakuku yang dapat diisi adalah sebesar Rp 1 juta. Kemudian nasabah dapat melakukan Top Up/Cash In melalui KlikBCA individu dan ATM BCA. Apakah Anda sudah download dan gunakan Sakuku(MW)